PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN PRODUCT PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PEMBELI ONLINE SHOP STUDI MAHASISWA FEBI IAIN KENDARI

Tantri Meilani,. 19050101098, T (2023) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN PRODUCT PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PEMBELI ONLINE SHOP STUDI MAHASISWA FEBI IAIN KENDARI. Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (325kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (495kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (594kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (232kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL TANTRI MEILANI.pdf

Download (325kB)
[img] Text
SKRIPSI TANTRI.pdf

Download (6MB)
[img] Text
5, BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 5 December 2023.

Download (623kB)

Abstract

Tantri Meilani, NIM. 19050101098 “Pengaruh Emotional
Marketing dan product Perception terhadap Brand Awareness
Pembeli Online Shop Studi Mahasiswa FEBI IAIN Kendari”,
Dibimbing Oleh (Dr. Wahyuddin Maguni SE, M. Si, Sebagai
Pembimbing I dan Agus Prio Utomo SE, M.Si, Sebagai
Pembimbing II).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emotional
marketing dan product perception terhadap brand awareness pembeli
online shop. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
metode survey. Populasi pada penelitian ini mahasiswa FEBI IAIN
Kendari yang sering atau pernah berbelanja di online shop dan telah
melihat iklan/live penjualan. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan teknik convienence sampling dengan
teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner offline dan online yang telah diuji validitas dan
reliabilitasnya. Data dianalisis dengan statistik uji regresi linier
berganda, diantaranya uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2
) untuk
menjawab hipotesis. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa; (1)
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara emotional marketing
terhadap brand awareness, dibuktikan nilai t hitung sebesar 3,320 lebih
besar dari nilai t tabel 1,985; (2) terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara product perception terhadap brand awareness,
dibuktikan dari nilai t tabel 6,788 lebih besar dari nilai t tabel 1,985.
Kata kunci: Emotional Marketing, Product Perception, Brand
Awareness, Online ShoP

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Emotional Marketing, Product Perception, Brand Awareness, Online Shop.
Uncontrolled Keywords: Emotional Marketing, Product Perception, Brand Awareness, Online Shop
Subjects: 300 Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 332 Ekonomi Keuangan > 332.4 Uang
300 Ilmu Sosial > 332 Ekonomi Keuangan > 332.4 Uang > 332.41 Nilai Uang
400 Bahasa
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 05 Dec 2023 00:23
Last Modified: 05 Dec 2023 00:37
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2149

Actions (login required)

View Item View Item