Andi Tri Wulandari (17050101036), (2023) PENGARUH E-SERQUAL DAN E-TRUST TERHADAP E- SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI E-FILING (STUDI PADA KANTOR PAJAK PRATAMA KENDARI). Other thesis, IAIN KENDARI.
Text
2. BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (835kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Download (439kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 7 December 2023. Download (594kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Download (232kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (363kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL Andi Tri Wulandari.pdf Download (564kB) |
|
Text
SKRPSI Andi Tri Wulandari.pdf Download (5MB) |
Abstract
Andi Tri Wulandari (17050101036) Program Studi Ekonomi Syariah
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri
(IAIN) Kendari. Pengaruh E-Servqual Dan E-Trust Terhadap E�Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi E-Filing (Studi Pada Kantor Pajak
Pratama Kendari). Dibimbing Oleh Dr. Wahyuddin Maguni SE, M.SI,
dan Abdul Wahid Mongkito. S.SI.,M.EI
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh E-Servqual Dan E�Trust Terhadap E- Satisfaction Pada Pengguna Aplikasi E-Filing pada
Kantor Pajak Pratama Kendari. Populasi dalam penelitian ini adalah
para wajib pajak yang menggunakan aplikasi e-filing. Sampel dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik
Accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kuisioner dan wawancara. Metode analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa E-Servqual berpengaruh positif dan signifikan
terhadap E-Satisfaction dengan hasil uji t hitung 2.856 > t tabel 1.983
dan nilai signifikansi 0.005 < 0.05, E-Trust berpengaruh positif dan
signifikan terhadap E-Satisfaction hasil uji t hitung 7.419 > t tabel
1.983 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05, E-Servqual dan E-Trust
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap E�Satisfaction hasil uji f hitung 89,,914 > f tabel 3.090 dan nilai
signifikansi 0.000 < 0.05.
Kata Kunci: E-Servqual, E-Trust, E-Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | E-Servqual, E-Trust, E-Satisfaction |
Uncontrolled Keywords: | E-Servqual, E-Trust, E-Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email Amnaa |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 00:38 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 00:38 |
URI: | http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2249 |
Actions (login required)
View Item |