PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK DAN LAYANAN PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG ABDULLAH SILONDAE 2

aldiansyah, nurfadli PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK DAN LAYANAN PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG ABDULLAH SILONDAE 2. Working Paper. IAIN Kendari. (In Press)

[img] Text
JURNAL ALDIYANSYAH NURFADLI.pdf

Download (585kB)

Abstract

Experiential marketing adalah metode pemasaran yang didorong oleh pengalaman. Telah banyak penelitian yang dilakukan mengenai hal ini, akan tetapi diantara beragam penelitian mengenai experiential marketing, belum ada penelitian yang membahas secara spesifik mengenai experiential marketing terhadap keputusan penggunaan produk dan layanan di perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menguji pengaruh Pendekatan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Produk dan Layanan Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Abdullah Silondae 2. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel diperoleh sebanyak 96 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive sampling. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner dan studi Pustaka. Data diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SmartPLS 4.0. Dari hasil pengolahan data menunjukkan bahwa variabel Experiential Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Penggunaan produk dan layanan pada BSI.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Ekonomi > Bank Islam
Ekonomi > Ekonomi Digital
Ekonomi > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI
Date Deposited: 06 Jun 2024 04:02
Last Modified: 06 Jun 2024 04:02
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2628

Actions (login required)

View Item View Item