PERANAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMASARAN BISNIS ONLINE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Kasinta Store di Kecamatan Baruga)

DEVI NURYANTI, D PERANAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMASARAN BISNIS ONLINE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Kasinta Store di Kecamatan Baruga). Working Paper. iain kednari. (In Press)

[img] Text
JURNAL DEVI NURHAYATI.pdf

Download (310kB)
Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 18 Sep 2024 04:21
Last Modified: 18 Sep 2024 04:21
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3096

Actions (login required)

View Item View Item