PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS DIBANK SYARI’AH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH (STUDI KASUS BSI KC. KENDARI A SILONDAE 1)

SARMANTO, S PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS DIBANK SYARI’AH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH (STUDI KASUS BSI KC. KENDARI A SILONDAE 1). Working Paper. IAIN KENDARI. (In Press)

[img] Text
JURNAL SARMANTO.pdf

Download (302kB)
Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Ekonomi > Bank Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 23 Sep 2024 04:48
Last Modified: 23 Sep 2024 04:48
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

View Item View Item