DAMPAK MERGER DAN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PRODUK TABUNGAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang MT Haryono)

ELMA HARUDDIN, EH DAMPAK MERGER DAN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PRODUK TABUNGAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang MT Haryono). Working Paper. IAIN Kendari. (In Press)

[img] Text
JURNAL ELMA HARUDDIN.pdf

Download (0B)
Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 30 Sep 2024 14:05
Last Modified: 30 Sep 2024 14:05
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3311

Actions (login required)

View Item View Item