EFEKTIVITAS KINERJA DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD DALAM PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KENDARI MT HARYONO

JUMIATI(17050102023), J (2023) EFEKTIVITAS KINERJA DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD DALAM PERSPEKTIF PELANGGAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KENDARI MT HARYONO. Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (437kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (605kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (324kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (346kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Jumiati, Nim : 17050102023. Efektivitas Kinerja Dengan Konsep Balanced Scorecard Dalam Perspektif Pelanggan Di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Kendari MT Haryono. Dibimbing oleh Dr. H. Rusdin Muhalling M.E,dan Muhammad Imran SE, M. AK
Penelitian ini membahas tentang Efektivitas Kinerja Dengan Konsep Balanced Scorecard Dalam Perspektif Pelanggan Di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kendari Mt Haryono yang rumusan masalah : (1) Bagaimana Efektivitas kinerja Bsi Kc Kendari Mt Haryono dalam perspektif pelanggan ?. (2) Bagaimana analisa deskriptif untuk efektivitas kinerja Bsi Kc Kendari Mt Haryono dengan mengacu pada konsep balanced scorecard ?.
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui sejauh mana efektivitas kinerja BSI KC. Kendari Mt. Haryono diukur dari perspektif pelanggan dan Memberikan sebuah analisisa deskriptif secara akurat terhadap efektivitas kinerja perusahaan dengan metode balanced scorecard dalam perspektif pelanggan.Jenis penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kualitatif dengan menggunakan penelitian lapangan (field research). Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis data yang dilakukan menggunakan teknik reduksi data (data reduction). Penyajian data,dan verifikasi/penarikan kesimpulan dengan pengujian keabsahan data menggunakan teknik triangulasi sumber, triangulasi teknik dan triangulasi waktu.
Hasil penelitian pada BSI Kantor Cabang Kendari MT Haryono tentang efektivitas kinerja dengan metode balanced scorecard dalam perspektif pelanggan yaitu dimulai dengan efektivitas adalah Sebuah penilaian/pengukuran yang menyatakan seberapa jauh target (kuantitas, kualitas dan waktu) telah tercapai. Dimana makin baik presentase target yang dicapai, makin tinggi efektifitasnya. sedangkan Kinerja adalah pelaksanaan suatu kegiatan atau program atau kebijaksanaan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, visi dan misi yang di cadangkan di awal. Dan salah satu metode penilaian/pengukuran dari sebuah kinerja adalah metode Balanced Scorecard. Di bank BSI KC Kendari Mt. Haryono dimana efektivitas kinerja merupakan salah satu tolak ukur untuk mencapai hasil yang diinginkan. Efektivitas kinerja diukur dari perpektif pelanggan di Bank Syariah Indonesia MT Haryono sudah diterapkan dengan baik artinya perspektif pelanggan sudah baik dimata nasabah atau pelanggan.
KataKunci: Efektivitas,Kinerja, Balanced Scorecard,danPerspektif Pelanggan.

ABSTRACK
Jumiati, Nim : 17050102023. Performance effectiveness with balanced scorecard concepts in the perspective of customers at Bank Syariah Indonesia (BSI) Kendari MT Haryono Branch Office.Guided by Dr. H. Rusdin Muhalling M.E,dan Muhammad Imran SE, M. AK
This research discusses the effectiveness of performance with balanced scorecard concepts in a customer perspective at Indonesian Islamic Bank kendari branch MT Haryono that formulation for trouble : (1) How is the effectiveness of BSI Kc Kendari MT Haryono performance in a customer perspective?. (2) How to a descriptive analysis for the effectiveness of BSI Kc Kendari MT Haryono with reference to the concept of balanced scorecard?.
This research aims to determine the extent to which the effectiveness of the performance of the indonesian Islamic bank kendari branch MT Haryono is measured from the customer perspective and provides an accurate descriptive analysis of the effectiveness of the company’s performance using the balanced scorecard method from the customer perspective.This type of research isqualitative descriptive research using field research. Data collection techniques are carried out using interview, observation, and dokemntasi techniques. Data analysis techniques are carried out using data reduction techniques. Presentation of data, and verification/with drawal of conclusions by testing the validity of data using source triangulation techniques, triangulation techniques and time triangulation.
There sults of researchat the Indonesian Islamic bank kendari branch MT Haryono about the effecitveness of performance with the balanced scorecard method in the customers perspective, starting with effectiveness, is an assessment/measurement that states how far the target (quantity, quality, and time) has been achieved. Where the better the percentage of targets achieved, the higher the effectiveness. While performance is the implementation of an activity or programs or policy in realizing the goals, objectives, vision and missions that were reserved at the beginning. And one method of assessment/measurement of a performance is the balanced scorecard method. At the Indonesian Islamic bank kendari branch MT Haryono where performance effectiveness is one of the benchmarks to achieve the desired results. Performance effectiveness is measured from the customer perspective at the kendari branch of the Indonesian Islamic bank MT Haryono, which has been implemented properly, meaning that the customer perspective is good in the eyes of the customer or customer.
Keywords:,Effectiveness,Performance,Balanced Scorecard, Customer Perspective

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KataKunci: Efektivitas,Kinerja, Balanced Scorecard,danPerspektif Pelanggan.
Uncontrolled Keywords: KataKunci: Efektivitas,Kinerja, Balanced Scorecard,danPerspektif Pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 658 Manajemen Umum > 658.4 Manajemen Eksekutif > 658.401 Manajemen Perencanaan dan Manajemen Strategi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI
Date Deposited: 21 Nov 2023 06:43
Last Modified: 21 Nov 2023 06:43
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item