PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN MEMILIH SPIRIT GYM

Aldi Hermawan Handoko NIM 18050101061, A (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN MEMILIH SPIRIT GYM. Other thesis, IAIN Kendari.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (678kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (769kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf

Download (754kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (376kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (434kB)

Abstract

ABSTRAK

Aldi Hermawan Handoko NIM 18050101061. Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Minat Pelanggan Memilih Spirit Gym,
Dibimbing Oleh Dr. Wahyuddin Maguni SE., M.Si. dan Nurjannah
S. Kom, M.Pd.

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap
Minat Pelanggan Memilih Spirit Gym, Adapun rumusan masalah yang
terdapat dalam penelitian ini adalah Apakah Bauran Pemasaran
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat pelanggan di
Spirit Gym?, Adapun jenis dan pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah penelitian kuantitatif regresi linear sederhana
dengan menggunakan alat analisis spss versi 26. Berdasarkan temuan
penelitian, bahwa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat
Pelanggan Memilih Spirit Gym sebagai berikut Berdasarkan dari uji
yang telah dilakukan yaitu uji parsial (uji T) mendapatkan hasil yaitu
Uji Parsial (Uji-T) Variabel Bauran Pemasaran signifikansi berdasarkan
hasil pengujian adalah sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa nilai
signifikasi tersebut lebih kecil dari 0,05. Maka variabel Bauran
Pemasaran secara parsial berpengaruh terhadap variabel minat.
Kemudian dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran yaitu produk,
harga, tempat, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap minat pelanggan Spirit Gym dan mempengaruhi keberhasilan
pemasaran suatu produk atau layanan. Sebesar 69,1% yang telah
dilakukan oleh uji Hasil Uji koefisien Determinasi (R2)

Kata kunci: Bauran Pemasaran, Minat, Spirit Gym, Regresi Sederhana

ABSTRACT

Aldi Hermawan Handoko NIM 18050101061. The Influence of
Marketing Mix on Customer Interest in Choosing Spirit Gym,
Guided by Dr. Wahyuddin Maguni SE., M.Si. and Nurjannah S.
Kom, M.Pd.

This research discusses the Influence of the Marketing Mix on
Customer Interest in Choosing Spirit Gym. The problem formulation
contained in this research is Does the Marketing Mix have a significant
influence on customer interest in Spirit Gym? The type and approach
used in this research is quantitative research. simple linear regression
using the SPSS version 26 analysis tool. Based on research findings,
the influence of the marketing mix on customer interest in choosing
Spirit Gym is as follows. Based on the test that has been carried out,
namely the partial test (T test), the results are the Partial Test (T-Test)
The significance of the Marketing Mix variable based on the test results
is 0.000. This shows that the significance value is smaller than 0.05. So
the Marketing Mix variable partially influences the interest variable.
Then it can be concluded that the Marketing Mix, namely product,
price, place and promotion, has a significant influence on Spirit Gym
customer interest and influences the marketing success of a product or
service. Amounting to 69.1% which has been carried out by the test
results of the coefficient of determination (R2)

Keywords: Marketing Mix, Interest, Spirit Gym, Simple Regression

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Kata kunci: Bauran Pemasaran, Minat, Spirit Gym, Regresi Sederhana
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Bauran Pemasaran, Minat, Spirit Gym, Regresi Sederhana
Subjects: Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with username asni
Date Deposited: 20 Sep 2024 00:16
Last Modified: 20 Sep 2024 00:16
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3172

Actions (login required)

View Item View Item