PERANAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMASARAN BISNIS ONLINE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Kasinta Store di Kecamatan Baruga)

DEVI NURYANTI, D PERANAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PEMASARAN BISNIS ONLINE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Kasinta Store di Kecamatan Baruga). Working Paper. IAIN KENDARI. (In Press)

[img] Text
JURNAL DEVI NURHAYATI.pdf

Download (542kB)
Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 23 Sep 2024 06:19
Last Modified: 23 Sep 2024 06:19
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3250

Actions (login required)

View Item View Item