PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI

Ikhsan(17050101048), I (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI. Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (227kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Ikhsan, Nim 17050101048, Pengaruh Etika Bisnis Islam Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel
Zahra Syariah Kendari. Dibimbing Oleh: Dr. Wahyuddin Maguni
SE, M.Si dan Dr.Sulaemang L. M.Th.I
Kajian penelitian pada etika bisnis Islam dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Zahra Syariah Kendari.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1)
Pegaruh etika bisnis Islam dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen pada Hotel Zahra Syariah Kendari (2) Pegaruh etika bisnis
Islam terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Zahra Syariah
Kendaridan (3) Pegaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen pada Hotel Zahra Syariah Kendari.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Metode kuantitatif dapat
diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat
positivisme. Populasi pada penelitian ini adalah orang-orang yang
pernah menggunakan layanan Hotel Zahra Syariah sebanyak dua kali,
yang jumlah masih tidak diketahui secara pasti (infinite).Penelitian ini
memiliki populasi yang jumlah dan besarnya tidak diketahui secara
pasti, maka digunakan rumus Margin of Error untuk menentukan
jumlah sampelsehinggadiperolehjumlahsampelsebanyak 96 orang.
Analisis data menggunakanregresi linear berganda.
Hasilpenelitianmeneunjukkanbahwa: (1) Etika bisnis Islam dan
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen pada hotel Zahra Syariah Kendari (2) Etika bisnis
Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
pada hotel Zahra Syariah Kendari dan (3) Kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada
hotel Zahra Syariah Kendari.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 16 Nov 2023 07:04
Last Modified: 16 Nov 2023 07:04
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item