STRATEGI PEMASARAN PRODUK KULINER AJENG MART DI TINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Desa Puosu Jaya Kec. Konda, Kab. Konawe Selatan

INDAH SAPUTRI 19050101039, I (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KULINER AJENG MART DI TINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Desa Puosu Jaya Kec. Konda, Kab. Konawe Selatan. Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2 BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
3 BAB II.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4 BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 8 December 2023.

Download (4MB)
[img] Text
6 BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (346kB)

Abstract

Indah Saputri (2023). Program Studi Ekonomi Syariah Institut
Agama Islam (IAIN) Kendari, Strategi Pemasaran Produk Kuliner
Usaha Ajeng Mart Di Tinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi
Kasus Desa Poosu Jaya Kec. Konda, Kab. Konawe Selatan).
Dibimbing oleh pembimbing I DR. Husain Insawan M.Ag dan
pembimbing II Sumiyadi SE,ME.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa
yang di lakukan oleh usaha kuliner ajeng mart di tengah
banyaknya komentar miring terkait harga yang di tawarkan dari
setiap produk yang di jual di wisata pemancingan dan kuliner
Ajeng Mart. Hal ini yang membuat peneliti tertarik untuk mencari
tahu strategi pemasaran apa yang di gunakan oleh wisata
pemancingan dan kuliner ajeng mart ini untuk menarik perghatian
para konsumennya di tengah isu yang beredar tersebut. Penelitian
ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kualitatif,
dengan menggunakan teknik penelitian lapangan (field research),
dengan mengangkat data-data yang ada dilapangan mengenai hal�hal yang akan diteliti. Objek dalam penelitian ini adalah Owner
Wisata Pemancingan dan Kuliner Ajeng Mart, dan konsumen,
tentang bagaimana strategi pemasaran yang di lakukan Wisata
Pemancingan dan Kuliner Ajeng Mart. Instrumen penelitian ini
menggunakan tiga indicator yaitu pedoman wawancara, pedoman
observasi dan pedoman dokumentasi. Hasil penelitian ini
membuktikan bahwa wisata pemancingan dan kuliner Ajeng Mart
melakukan strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaran
Marketing Mix 7P untuk menarik minat beli konsumen. Wisata
Pemancingan dan Kuliner Ajeng Mart juga menggunakan strategi
pemasaran syariah dengan mencontoh pemasaran yang dilakukan
pada masa nabi Muhammad saw.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix 7P , Perspektif
Ekonomi Islam.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: : Strategi Pemasaran, Marketing Mix 7P , Perspektif Ekonomi Islam
Uncontrolled Keywords: : Strategi Pemasaran, Marketing Mix 7P , Perspektif Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 08 Dec 2023 06:48
Last Modified: 08 Dec 2023 06:48
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item View Item