INOVASI PELAYANAN DIGITAL DI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG ABDULLAH SILONDAE 2 KENDARI DI ERA PANDEMIC COVID-19

Indri Damayanti, NIM : 18050102024., I (2023) INOVASI PELAYANAN DIGITAL DI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG ABDULLAH SILONDAE 2 KENDARI DI ERA PANDEMIC COVID-19. Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (319kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL INDRI DAMAYANTI.pdf

Download (299kB)
[img] Text
SKRIPSI INDRI DAMAYANTI.pdf

Download (5MB)
[img] Text
1. COVER-DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (975kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (415kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (280kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Indri Damayanti, NIM : 18050102024. Inovasi Pelayanan Digital Di
Bank Syariah Indonesia Cabang abdullah Silondae 2 Kendari Di era
Pandemi Covid-19. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Istitut Agama
Islam Negri Kendari Melalui pembimbing I Bapak Dr. Husain Insawan
M.Ag. dan Pembimbing II Bapak Sodiman M.Ag.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inovasi pelayan
digital di bank syariah indonesia cabang Abdullah Silondae 2 Kendari,
menguraikan bagaimana inovasi pelayanan digital di bank syariah
indonesia cabang Abdullah Silondae 2 Kendari sebelum pandemi dan
setelah pandemi.
Dalam Penelitian ini data yang digunakan adalah data primer
yaitu data-data yang diporeloh dari pihak bank dan juga nasabah. dari
ke 9 informan yakni dari 8 nasabah bank syariah dan 1 pihak bank
cabang abdullah silondae 2 kendari.
Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan
dokumentasi dimana peneliti melakukan tanya jawab dengan beberpa
informan yang menyangkut dengan masalah yang diteliti dan data
tersebut dikumpulkan dengan menganalisis melalui metode analisis
deskriptif kualitatif yang berbentuk keterangan yang menggambarkan
objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Berdasarkan dari hasil penelitian yang penulis lakukan
mengenai inovasi pelayanan digital di bank syariah Indonesia cabang
Abdullah Silondae 2 Kendari sebelum adaanya pandemi dimana fiturfitur
yang
tersedia
masih
terbatas
sedangkan
pelayanan
digital
di
bank

syariah
Indonesia
cabang
Abdullah
Silondae
2
Kendari
sesudah
adanya

pandemi

memiliki fitur yang lebih lengkap, dari semua informan
mengatakan bahwa adanya aplikasi digital mobile banking ini sangat
memudahkan dalam bertransaksi online apa lagi di masa pandemi.
Kata Kunci: Inovasi, Pelayanan Digital, Era Pandemi Covid-19

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Inovasi, Pelayanan Digital, Era Pandemi Covid-19
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Pelayanan Digital, Era Pandemi Covid-19
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:29
Last Modified: 27 Nov 2023 02:29
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/644

Actions (login required)

View Item View Item