PENGARUH MINAT, TINGKAT RELIGIUSITAS, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KENDARI

St. Sakinah Annisa (2022), S (2022) PENGARUH MINAT, TINGKAT RELIGIUSITAS, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KENDARI. Diploma thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (925kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
St. Sakinah Annisa (2022). Program Studi Perbankan Syariah Institut
Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Pengaruh Minat, Tingkat
Religiusitas, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi
Nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari.
Dibimbing oleh Hj. Ummi Kalsum dan Abdul Wahid Mongkito
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh minat, tingkat
religiusitas, produk dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah
di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari. Penelitian ini
mengunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian kautsal
komparatif, dengan data rentang waktu bulanan dari Januari 2019
sampai dengan Mei 2021. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)
Minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di
Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari, (2) Tingkat
religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi
nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari, (3)
Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di
Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari, (4) Promosi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank
Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari, (5) Minat, tingkat
religiusitas, produk dan promosi berpengaruh signifikan secara
bersama-sama terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat
Indonesia Kantor Cabang Kendari. Penelitian ini merekomendasikan
penguatan minat nasabah, peningkatan kualitas produk, dan perlu di
maksimalkannya cara mempromosikan produk pada calon nasabah di
Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kendari sehingga dapat
menarik minat nasabah untuk menabung.
Kata Kunci : Pengaruh Minat, Tingkat Religiusitas, Produk dan
Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pengaruh Minat, Tingkat Religiusitas, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah.
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Minat, Tingkat Religiusitas, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah.
Subjects: Ekonomi > Ekonomi
Ekonomi > Bank
Ekonomi > Bank Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI
Date Deposited: 07 Jul 2023 06:35
Last Modified: 07 Jul 2023 06:35
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item