PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU MUNA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA RAHA)

Nurul Rizki Azizah.(19050102004), N (2023) PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU MUNA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA RAHA). Other thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (788kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (487kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2023.

Download (878kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (228kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nurul Rizki Azizah. NIM 19050102004. Pengaruh Bagi Hasil dan Promosi terhadap Minat Menabung di Bank BSI Kantor Cabang Pembantu Muna (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Raha). Dibimbing oleh: Dr. Muhammad Hadi M.HI dan Abdul Wahid Mongkito S.Si., M.EI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bagi hasil dan promosi terhadap minat menabung di Bank BSI KCP Muna (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Raha) secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 95 responden nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Muna di Kota Raha yang ditetapkan menggunakan Rumus Slovin. Dari hasil dari penelitian disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa bagi hasil dan promosi secara parsial (uji t) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat menabung (Y). Sedangkan hasil analisis mengenai pengaruh bagi hasil dan promosi terhadap minat menabung dapat disimpulkan berpengaruh secara signifikan positif. Nilai R-Square diperoleh sebesar 0,500 yang menunjukkan bahwa variabel bagi hasil dan promosi sebesar 50%, sedangkan sisanya 50% yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dimasukkan dalam penelitian (seperti variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, dll).
Kata Kunci: Bagi Hasil, Promosi, Minat Menabung

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Bagi Hasil, Promosi, Minat Menabung
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Promosi, Minat Menabung
Subjects: Ekonomi > Ekonomi
Ekonomi > Bank Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI
Date Deposited: 19 Dec 2023 01:29
Last Modified: 19 Dec 2023 01:29
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2430

Actions (login required)

View Item View Item