SRI RESTI APRIANTI 18050101063, S (2023) LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kendari). Other thesis, IAIN KENDARI.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (208kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (335kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Download (78kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 28 November 2023. Download (272kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Download (148kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Sri Resti Aprianti NIM 18050101063, Loyalitas Pelanggan
Skincare dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada
Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kendari ),
dibimbing oleh Dr. Ummi Kalsum M.Ag dan Dewi Santri S. Si., M.
Si Program Studi Ekonomi Syariah, 2022.
Loyalitas pelanggan pada skincare saat ini adalah hal yang penting
terhadap kepuasan konsumen Skincare merupakan salah satu merek yang saat
ini banyak dicari oleh para konsumen, terutama kaum hawa yang setiap
harinya tidak pernah terlepas dari berbagai merek skincare atau merek
kosmetik. Berdasarkan hal tersebut peneliti tertarik dan ingin mengetahui
Loyalitas Merek Skincare Dalam Prespektif Ekonomi Islam Pada Mahasiswi
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kendari.
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana loyalitas
pelanggan skincare mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
IAIN Kendari dalam perspektif Ekonomi Islam.
Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif
lapangan (field Research). Peneliti memperoleh data melalui
wawancara atau memberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai masalah
yang diliti dengan Mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai
narasumber dari penelitian ini. Penulis menggunakan tekhnik
pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini adalah untuk menjawab rumusan masalah yaitu
Loyalitas Pelanggan skincare Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Islam IAIN Kendari dalam Perspektif Ekonomi Islam. Loyalitas
pelanggan skincare dapat dilihat dari 1). Kebiasaan transaksi, seberapa
sering pelanggan melakukan transaksi terhadap skincare yang
digunakan. 2). Pembelian ulang, dilihat dari kemauan pelanggan untuk
melakukan pembelian ulang terhadap skincare dengan memanfaatkan
berbagai layanan. 3). Rekomendasi, pengkomunikasian secara langsung
atau ikut mempromosikan terhadap skincare yang digunakan oleh
pelanggan. 4). Komitmen atau kesetiaan, kemauan pelanggan untuk
tetap memanfaatkan pelayanan yang disediakan.
Kata Kunci : Loyalitas, Pelanggan, Skincare, Prespektif Islam
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Loyalitas, Pelanggan, Skincare, Prespektif Islam |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Pelanggan, Skincare, Prespektif Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | iainkdi PERPUSTAKAAN IAIN KENDARI |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 05:41 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 05:41 |
URI: | http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/670 |
Actions (login required)
View Item |