PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM (Studi pada kalangan Mahasiswa IAIN Kendari)

NUR FADILLAH 919050101132), N (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM (Studi pada kalangan Mahasiswa IAIN Kendari). Other thesis, IAIN Kendari.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2 BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3 BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4 BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
6 BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Nur Fadillah, NIM : 19050101132, Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim
Studi Pada Kalangan Mahasiswa IAIN Kendar. Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri
Kendari melalui Pembimbing I Bapak Wahyuddin Maguni,
SE. M.Si dan Pembimbing II Ibu Dewi Santri, S.SI. M.Si
Penelitian ini bertujuan melihat dan menguji pengaruh kualitas
pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan maxim. Sumber
data yang digunakan dalam penelitian ini yakni data primer
Kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
sampel yang diperoleh sebanyak 96 responden pada kalangan
mahasiswa IAIN Kendari sebagai pengguna maxim. Adapun teknik
pengumpulan data yang digunakan dengan menggunakan metode
kuesioner dan diolah menggunakan program SmartPLS 4.0. Dari
hasil pengolahan data tersebut secara keseluruhan menunjukkan
bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) seluruhnya
berpengaruh signifikan artinya simultan secara bersama-sama
terhadap variabel kepuasan pelanggan maxim (Y) pada kalangan
mahasiswa IAIN Kendari. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan maxim. Hal tersebut dapat
dilihat dari nilai t statistik yang nilainya adalah 2,535 > 1,984 lebih
besar dari t table dan nilai 0,269 koefisien yang didapat. Begitu
pula pada variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan maxim. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai t statistik
yang nilainya adalah 5,254 > 1,984 lebih besar dari t table dan nilai
0,536 koefisien yang didapat. Variabel kualitas pelayanan dan
harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan maxim. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai t statistik dari
masing-masing variabel yang nilainya adalah 2, 535 dan 5, 254 >
1,984 lebih besar t table dan nilai koefisien yang didapat adalah
0,269 dan 0,536.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Maxim, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan Maxim
Uncontrolled Keywords: Maxim, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan Maxim
Subjects: Ekonomi > Ekonomi
Ekonomi > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email Amnaa
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:27
Last Modified: 01 Nov 2023 01:27
URI: http://digitallib.iainkendari.ac.id/id/eprint/401

Actions (login required)

View Item View Item